Selasa, 21 September 2021 | 17:21 WIB

Percobaan Bunuh Diri di Jl. Wastukancana Depan Pemkot Bandung

foto

Administrator

BANDUNG, indoartnews.com ~ GB (39) seorang pria penduduk Jl. Cikutra Barat RW 05 Kelurahan Sukaluyu Kec. Cibeunying Kaler Kota Bandung, Rabu (4/8-2021) nekad mencoba bunuh diri dengan menusukkan pisau ke leher kiri dan perut sebelah kanan.

Percobaan bunuh diri ini dilakukannya di depan Pemerintahan Kota Bandung Jalan Wastukancana, diduga gegara PPKM Darurat.

Menurut informasi yang didapat, GB adalah Ketua Asosiasi Kafe dan Restoran (AKAR) Bandung sebelum melaksanakan percobaan bunuh diri itu, ia di gerbang Balai Kota memanggil-manggil Satpam dan orang-orang sekitar dengan teriak-teriak.

GB saat itu berteriak-teriak gara-gara PPKM Darurat, cafenya bangkrut dan pemerintah harus bertanggung jawab makan anak isterinya. Saat itu pula, ia menggorok leher dan menusuk perutnya.

Keterangan lain menyebutkan, sebelum percobaan bunuh diri itu, GB menelepon saksi yang berdinas di Humas Pemkot Bandung.

Mendapat telepon itu, saksi yang sedang bekerja di Humas Pemkot Bandung keluar dari kantor untuk menemuinya. Tetapi sesampai di tempat kejadian perkara (TKP) ia mendapati GB sudah tergeletak berlumuran darah di tengah Jalan Wastukancana.

Aparat Kepolisian Reskrim Polsek Sumur Bandung yang tiba di TKP mendapati korban yang berlumuran darah tampak masih bernafas langsung dibawa ke rumah sakit. Pisau yang digunakan percobaan bunuh diri diamankan oleh anggota Reskrim Polsek Sumur Bandung.**

Editor : H. Eddy D