Selasa, 21 September 2021 | 17:24 WIB

Lanal Bandung Terus Menggelar Serbuan Vaksinasi bagi 200 Orang

foto

Pelaksanaan Serbuan Vaksinasi di Markas Komando (Mako) Lanal Bandung, Jl. Aria Jipang Bandung, Rabu (28/7).

BANDUNG, indoartnews.com ~ Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Bandung terus melaksanakan Serbuan Vaksinasi di Markas Komando (Mako) Lanal Bandung, Jl. Aria Jipang Bandung Rabu (28/7-2021).

Jumlah yang divaksinasi hari itu dari 200 orang pendaftar warga sekitar Mako yang telah divaksinasi 197 orang sedang yang 3 orang lagi ditunda.

Kegiatan vaksinasi itu dilaksanakan oleh Balai Pengobatan (BP) Lanal Bandung dipimpin Kepala BP dr. Iis Haeriah dengan tenaga kesehatan 8 orang, menggunakan vaksin Sinovac.

Vaksinasi ini merupakan perintah langsung Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal), Laksamana TNI Yudo Margono guna mendukung program pemerintah dalam upaya percepatan pencegahan dan penanggulangan penyebaran serta memutus mata rantai Covid 19 dengan sasaran warga masyarakat maritim.

Proses pelayanan vaksinasi antara lain pendaftaran dan registrasi, skrining (layak tidaknya untuk divaksinasi), vaksinasi, pencatatan dan sertifikasi serta observasi.

Hadir dalam vaksinasi itu antara lain Komandan Lanal Bandung, Kolonel Laut (KH/W) Tresna Kusumawati, S. Pd, MAP. CHMRP, Pelaksana Lanal Bandung, para Perwira Staf dan pejabat lainnya.**

Editor : H. Eddy D