Selasa, 21 September 2021 | 18:58 WIB

Sudah 99 Persen Bansos di Kota Bandung Tersalurkan bagi Terdampak PPKM

foto

Administrator

BANDUNG, indoartnews.com ~ Wali Kota Bandung, Oded M. Danial menyatakan rasa syukurnya, karena sudah 99% bantuan sosial (bansos) tersalurkan kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yang terpapar dan terdampak Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat.

"Terima kasih kepada warga Kota Bandung yang sudah memiliki kepedulian, saling membantu dan saling memberi dalam program Bandung Berbagi," ucap Oded, Selasa (27/7-2021) dan menambahkan, ia memantau terus penyaluran bansos ini.

"Kami berharap bansos dapat membantu warga yang terdampak PPKM Darurat dan bansos yang sudah diterima oleh warga bisa dimanfaatkan sebaik-baiknya," harap Oded.

Ia menyatakan pula, selain bansos PPKM, kata Oded, ada program pemberian paket makanan melalui Bandung Berbagi bekerja sama dengan Bandung Economic Empowerment Center (BBEC).

BBEC pun bekerja sama dengan para pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) untuk menyediakan 10.000 paket makanan yang dibagikan kepada warga Bandung yang terdampak PPKM Darurat.

Kepada masyarakat pun Oded tetap menjaga protokol kesehatan, selalu memakai masker, mencuci tangan di air mengalir, menjaga jarak, menghindari kerumunan dengan baik, mengingat angka positif Covid-19 yang relatif masih tinggi.

Oded juga berterima kasih atas dukungan dan doa yang diberikan kepadanya khususnya saat perawatan kesehatan. "Hingga kesehatan saya semakin membaik," pungkas Oded.**

Editor : H. Eddy D