Selasa, 21 September 2021 | 18:28 WIB

Anggota DPRD Kota Bandung Nunung Nurasiah Bagi Sembako ke Warga Isoman di Margasari

foto

Administrator

BANDUNG, indoartnews.com ~ Anggota DPRD Kota Bandung dari Partai Gerindra, Nunung Nurasiah, S.Pd membagi-bagikan paket sembako dari rumah ke rumah kepada warga Margasari Kec. Buahbatu Kota Bandung yang isolasi mandiri terpapar Covid-19 yang disertai tokoh masyarakat setempat, Rohman.

Rohman menjelaskan, bantuan paket sembako itu diperuntukan bagi warganya yang sedang isolasi mandiri, itu merupakan bentuk empati penggerak sense of humanity di tengah pandemi Covid-19.

"Ibu Nunung memberikan teladan, saat pandemi ini menjadi momentum untuk menunjukkan rasa kemanusiaan dengan membantu sesama, khususnya masyarakat yang sedang isolasi mandiri," ujar Rohman.

Rohman mengharapkan, bantuan sembako dari anggota DPRD Kota Bandung itu menjadi pemicu semangat masyarakat untuk pulih dan sehat kembali.

Pada kesempatan tersebut, Rohman pun menyampaikan pesan dari anggota DPRD Kota Bandung tersebut Nunung Nurasiah yang berharap masyarakat sehat kembali, tetap mematuhi protokol kesehatan.

"Insya Allah kita bersama sama akan melewati pandemi Covid-19 ini dan Indonesia kembali pulih serta kita bisa beraktivitas kembali seperti sediakala," tegas Rohman.

Dua orang perwakilan warga Kel. Margasari yang menerima bantuan itu, Dadang dan Ny. Ayu menyatakan rasa syukur dan terima kasih kepada Ibu Nunung yang telah memberikan perhatian saat mereka menjalani isolasi mandiri.

Para penerima bantuan itu menyatakan terima kasih atas bantuan ibu Nunung dengan harapan ibu Nunung dan keluarga sehat selalu.**

Editor : H. Eddy D