Kamis, 5 Agustus 2021 | 09:48 WIB

Rektor UTama Prof Oby & Keluarga Wakaf Rp. 336 Juta Bangun Masjid

foto

Eddy Djunaedi

Tampak Prof. Oby saat menyerahkan wakaf Rp. 336 juta yang diteruma Panitia Pembangunan Masjid At Taawun, Rabu (16/6).

BANDUNG, indoartnews.com ~ Rektor Universitas Widyatama, Prof. DR. H. Obsatar Sinaga yang akrab disapa Prof. Oby dan keluarga menyerahkan wakaf Rp. 336 juta kepada panitia pembangunan masjid At Taawun, di ruang Rektorat UTama, Jl. Cikutra 204 Kel. Sukapada Rabu (16/6-2021).

Saat menyerahkan wakaf itu, Prof. Oby menyatakan pentingnya masjid untuk menyembah Allah Subhanahu Wa Taala, ajang pendidikan ummat dan silaturahim. 

"Kami mewakafkannya, karena saat dipanggil oleh Yang Maha Kuasa tidak akan bertanya berapa jumlah kekayaan melainkan amal ibadah. Apalagi saat menanti menuju alam akhirat dalam kurun waktu jutaan tahun sungguh suatu "perjalanan" yang sangat menyiksa. "Tidak ada orang mati yang membawa harta miliknya saat di alam dunia," ucap Prof. Oby.

"Semoga melalui wakaf ini, kami sekeluarga selalu dalam naungan rohman rohim dan maghfiroh Allah, " ucap Prof. Oby seraya mengharap yang hadir dalam penyerahan wakaf ini juga dilimpahi rohmat barokah Allah, yang diamini para hadirin.

Tampak hadir dalam penyerahan wakaf ini Dan Ramil, Kapolsek Cibeunying Kidul dan para panitia pembangunan masjid At Taawun yang dipimpin Gun Gun.

Gun Gun sendiri menyatakan terima kasih kepada Prof. Oby dan keluarga seraya mendo'akan Prof. Oby dan keluarga selalu berada dalam naungan rohmat, berkah dan maghfiroh Allah.

Menurut Gun Gun, luas bangunan masjid At Taawun 270 meter persegi dalam dua tingkat. Untuk tingkat 2 ini semua dibiayai wakaf dari Prof. Oby Rp. 336 juta.**