Minggu, 9 Mei 2021 | 01:24 WIB

Berkreasi di Tengah Pandemi, IKWI Kota Bandung & Inez Cosmetics Gelar Beauty Class

foto

Elly Susanto

IKWI Kota Bandung

BANDUNG, indoartnews.com Ketua IKWI Kota Bandung Reni Haryati menegaskan di tengah pandemi Covid-19, wanita harus tetap berkreasi, menambah ilmu dan wawasan walau semua kegiatan dilaksanakan di rumah.

Penegasan ini dikemukakan Ketua IKWI Kota Bandung, Reni Haryati saat membuka acara beauty class bersama Inez Cosmetics dengan tema Fresh & Eazy di Sekretariat PWI Kota Bandung dalam zoom meeting, Sabtu (20/3-2021).

Ia memberi gambaran walau kaum wanita, khusus dalam masa pandemi semua dilakukan di rumah, namun wajah harus tetap segar dan ceria.

Reni mengemukakan, ia tertarik berkolaborasi bersama Inez Cosmetics karena produk-produknya yang dekoratif. Dengan produk Inez selain guna mempercantik diri juga hendaknya tetap menggunakan produk dalam negeri.

Penegasan Reni ini mendapat sambutan dari Inez Cosmetics yang diwakili Maret Pujiasih, Supervisor Promosi Inez Cosmetics Jawa Barat. Perusahaan yang berdiri tahun 1998 di Malang ini memiliki aneka produk kosmetik dan skin care.

Ketua IKWI Kota Bandung Reni Hayati (Foto : Elly)

Maret menjelaskan, Inez Cosmetics terus berinovasi dan berprogress dalam menambah varian produk dekoratif dan skin care untuk memenuhi kebutuhan perempuan Indonesia. Karena itu, kelas kecantikan yang dilakukan bersama IKWI Kota Bandung ini dinilai sangat sesuai.

Maret Pujiasih didampingi seorang model dan make up artis, langsung melakukan tutorial make up secara lengkap. Tidak hanya itu, 65 peserta yang mengikuti kelas juga dapat berkonsultasi sekitar cara menggunakan make up yang baik dan benar.

"Inez Cosmetics sangat senang bisa hadir di tengah ibu-ibu IKWI dan bisa berbagi ilmu sekitar kecantikan. Semoga bermanfaat dan Inez Cosmetics berterima kasih kepada IKWI yang telah mengajaknya dalam acara beauty class online," jelas Maret.

Usai acara, Inez memberi apresiasi berupa door prize produk Inez kepada 3 peserta dengan riasan terbaik dan sebuah produk serta sertifikat kepada seluruh peserta yang hadir sejak awal hingga akhir acara.**

Editor : H. Eddy D