Minggu, 18 April 2021 | 22:40 WIB

Penyemprotan Eco Enzyme di Jalan- jalan Utama Kota Bandung

foto

Elly Susanto

Kerja sama Tim Eco Enzyme Nusantara bersama Polrestabes Bandung, penyemprotan jalan-jalan utama, Mako Polda dan Rumah Sakit Immanuel, Senin (1/2).

BANDUNG, indoartnews.com ~ Tim Eco Enzyme bersama dengan tim Polrestabes Bandung menyemprotkan Eco Enzyme di Jl. Lingkar Selatan, Jl. Ibrahim Adji, Jl. Soekarno-Hatta memutar ke depan Markas Komando Polda Jawa Barat.

Kasat Sabhara Polrestabes Bandung AKB Sutorih menjelaskan aktivitas ini dilaksanakan Senin (1/2-2021) di beberapa ruas jalan Kota Bandung termasuk RS Immanuel di Jl. Kopo agar kondisi udara bersih.

"Selain dengan Eco Enzyme, kami pun bekerjasama dengan PMI Jawa Barat. Kami sebagai garda terdepan di bidang keamanan menginginkan masyarakat aman dari serangan Covid-19. Itulah alasan kami merespon kerjasama ini," tegas AKBP Sutorih.

Ia mengemukakan, kerjasama ini baru 2 kali dan kali ini yang kedua di awal Februari dan yang pertama di akhir bulan Januari.

Menurut AKBP Sutorih, pihaknya akan terus bekerjama bukan hanya dengan Eco Enzyme saja melainkan juga dengan yang lain seperti dengan Dinas Pemadam Kebakaran.

"Kami pun selain penyemprotan juga kami woro-woro (menghimbau) warga supaya juga peduli lingkungan yang bersih dan sehat. Selain itu kami juga mengedukasi warga dengan upaya himbauan".

Sementara itu tim dari Eco Enzyme Nusantara Kota Bandung ini terdiri dari Doddy (Koordinator), Robert, Yani, Evy, Grace, Eqoy, Peter dan Subroto.

Menurut Doddy, pihaknya bersama Polrestabes dan PMI serta Pemadam Kebakaran menyemprot jalan-jalan di Kota Bandung akan dilakukan seminggu sekali dengan harapan Covid-19 musnah dan udara Kota Bandung bersih.**

Editor : H. Eddy D