Rabu, 27 Januari 2021 | 23:33 WIB

PWI Kota Bandung Saat Ini Cukup Diperhitungkan Mitra Kerjanya

foto

Elly Susanto

BANDUNG, indoartnews.com ~ Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Bandung, Hardiyansyah yang akrab disapa Andhy mengemukakan, selama 4 tahun kepemimpinannya telah merubah citra.

"Sekarang ini PWI Kota Bandung sudah cukup diperhitungkan oleh mitra-mitra kerja, baik pemerintah, swasta mau pun organisasi sejenis, " ucap Ketua PWI Kota Bandung.

Pernyataannya ini ia kemukakan saat pembukaan Rapat Kerja (Raker) dan Press Gathering 2020 di Hotel Citere Pangalengan Kab. Bandung Rabu (25/11-2020) yang berlangsung 25-27 November 2020. Dihadiri 38 orang anggota dari 45 anggota.

Dikatakannya, Raker ini diselenggarakan sesuai amanat Pedoman Dasar Peraturan Rumah Tangga (PDPRT) PWI setahun sekali.@ "Saya ucapkan terima kasih atas dukungan rekan-rekan yang selama 4 tahun ini telah mendukungnya dan ini merupakan sambutan terakhir sebagai Ketua, " ucap Andhy.

Sementara Ketua PWI Jawa Barat, H. Hilman Hidayat yang membuka Raker ini menyatakan rasa bangganya dengan kepemimpinan Hardiyansyah dalam 4 tahun ini telah berhasil membawa PWI Kota Bandung lebih baik lagi.

Hasil Raker ini telah memprogramkan agenda kerja tahun 2021. Agenda pertama, PWI Kota Bandung akan tetap melaksanakan program kerja yang sama dengan tahun sebelumnya, seperti melaksanakan Uji Kompetensi Wartawan (UKW), donor darah, berbagi takzil, kegiatan sosial melalui PWI Peduli Kota Bandung.

Agenda tahun 2021 hanya ditambah kegiatan sosial sesuai usulan dari peserta rapat kerja seperti operasi katarak dan bibir sumbing.

Kegiatan Raker ini berjalan sukses berkat dukungan dari mitra kerja PWI Kota Bandung, diantaranya Bank BJB, Humas Pemkot Bandung, PT Pos Indonesia dan Bank BJB Syariah.**

Editor : H. Eddy D