Minggu, 29 November 2020 | 06:14 WIB

Ariel Noah Masih Tetap Bertahan Menjadi Brand Ambasador 3Second

foto

Administrator

Ariel 'Noah' digerai 3second Jl. Martadinata Bandung, Sabtu (7/11).

BANDUNG, indoartnews.com ~ Penembang legendaris di Indonesia, Ariel Noah selama 2 tahun ini masih tetap bertahan menjadi brand ambasador 3Second produk lokal namun mampu bersaing dengan produk internasional.

Ariel mengungkapkan, selama 2 tahun menjadi brand ambasador 3Second, ia merasa amat nyaman senyaman produknya ketika dipakai dalam suasana santai.

"Makanya saya tetap bertahan menjadi brand ambasador, " ucap Ariel saat jumpa pers melalui zoom meeting di sela-sela Grand Opening Store baru di Jl. R. E. Martadinata No.61 Kota Bandung, Sabtu (7/11-2020).

Pada kesempatan itu, Ariel memperkenalkan kaos yang dipakainya hasil produksi GreenLight yang masih satu produksi dengan 3Second. Kaos itu bergambar dirinya yang tengah memakai kacamata hitam.

"Salah satu produk terbaru GreenLight adalah kaos yang saya pakai. Kaos yang enak dan nyaman dipakai," ucapnya sambil berpromosi. Ia pun mengucapkan selamat atas dibukanya store baru seraya berharap 3Second terus berkembang dan mampu menjadi brand terbaik di tanah air hingga mancanagara.

Family Store

Pemilik brand 3Second, Ferry mengatakan, 3Second merancang semua produksinya dapat digunakan semua usia, baik anak-anak, remaja hingga orangtua. Siapa pun akan pantas dan layak memakainya.

"Jadi produk kami akan nyaman dan pantas dipakai siapa pun, termasuk oleh Ariel, " ujarnya seraya menunjuk ke arah Ariel yang berada di sampingnya.

Menurut keterangan, Store 3Second di Jl. Riau ini mengusung konsep Family Store yang menyediakan berbagai pilihan fashion untuk orang tua, remaja, dewasa dan anak-anak.**