Minggu, 29 November 2020 | 04:57 WIB

Kapolrestabes Bandung; Pentingnya Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan

foto

Administrator

Jajaran Polsek Bojongloa Kidul bersama unsur Koramil dan Satpol PP giat Operasi Yustisi Penegakan Disiplin di wilayah Kec. Bojongloa Kidul, Senin (19/10).

BANDUNG, indoartnews.com ~ Jajaran Polsek Bojongloa Kidul bersama unsur Koramil dan Satpol PP, Senin (19/10-2020) di Kec. Bojongloa Kidul mengadakan Operasi Yustisi Penegakan Disiplin (Gakplin) secara Stasioner dan Mobile.

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol. Ulung Sampurna SIK, MH menyatakan rasa prihatin karena masyarakat masih saja melanggar protokol kesehatan dalam masa pandemi Covid 19 ini.

Untuk itu, kata Kapolrestabes Bandung yang disampaikan Kapolsek Bojongloa Kidul Kompol Edy Kusmawan SH, MH dalam sambutannya pada penegakan disiplin ini perlu menyadari pentingnya mematuhi protokol kesehatan.

"Kami berharap warga semakin disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan, terutama dalam pelaksanaan wajib memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan tidak berkerumun, tegasnya.

Melalui kesadaran dan ketaatan melaksanakan protokol kesehatan ini, ucap Kapolrestabes Bandung, wabah virus corona bisa cepat hilang.

Dengan begitu, katanya pula, kita akan segera kembali dalam kehudupan normal. Tanpa virus corona lagi. "Untuk itu, patuhi protokol kesehatan," harapnya.**

Editor H. Eddy D