Minggu, 29 November 2020 | 06:35 WIB

Sayur Non Pestisida Disebar ke 24 Kecamatan di Kota Bandung

foto

BANDUNG, indoartnews.com ~ Komunitas Petani Hidroponik, Bandung Hydromaket (BHM) saat ini telah berhasil mendistribusikan sayur non pestisida hampir ke seluruh Kecamatan di Kota Bandung.

Manager BHM, Faris Hadi Abdullah menjelaskan, BHM telah berhasil mendistribusikan sayur non pestisida kepada 24 Kecamatan dari 30 Kecamatan di Kota Bandung.

"Ini berarti, kata Faris Hadi Abdullah dalam siaran persnya Sabtu (10/10-2020), sisanya tinggal 20% lagi dari seluruh Kecamatan yang ada di Kota Bandung."

Menurut Faris, BHM terus mendorong angka pertumbuhan petani di Kota Bandung agar dapat memenuhi kebutuhan sayur tanpa pestisida bagi masyarakat.

"Berbagai program kita launching demi mempercepat pertumbuhan jumlah petani kota di Bandung dengan program pinjam pakai green house, " ujar Faris.

Ia bersyukur animo masyarakat terhadap program ini juga sangat bagus, ucap Faris seraya menambahkan, target BHM sampai akhir bulan ini untuk mencapai seluruh Kecamatan di Kota Bandung.

"Target kami, sampai akhir bulan ini merata di seluruh Kecamatan di Kota Bandung. Jika sudah tercapai, baru melangkah ke seluruh Kota/Kabupaten di Jawa Barat, " jelas Faris mengakhiri penjelasan.**

EditorH. Eddy D