Minggu, 29 November 2020 | 06:12 WIB

KNPI Kota Bandung Harapkan Klik Go Buka Lapangan Kerja & Bisnis Baru

foto

Administrator

BANDUNG, indoartnews.com ~ KNPI Kota Bandung membuka kerja sama dengan PT. Nurani Indonesia Foundation (NIF) dengan aplikasi Klik Go sebagai karya anak negeri.

Melalui aplikasi Klik Go, menurut Ketua KNPI Kota Bandung, Hendra Guntara yang akrab disapa Hegun, diharapkan menjadi solusi bagi warga dalam pandemi Covid 19 untuk membuka lapangan kerja dan bisnis baru.

Sebab, kata Hegun saat diwawancarai awak media di Hotel Gino Feruci, Sabtu (3/10/20), di era pandemi ini dan masa resesi yang dialami Indonesia saat ini menjadi salah satu penyebab banyak yang kehilangan pekerjaan.

"Melalui aplikasi Klik Go diharapkan menjadi solusi bagi warga Kota Bandung dapat membuka lapangan kerja dan bisnis baru," ucap Hegun memberi keyakinan.

Sementara itu Direktur Utama PT. NIF, Dian Rahadian mengatakan, membuka kerja sama dengan DPD KNPI Kota Bandung sebagai langkah tepat.

"Ini langkah tepat karena KNPI sebagai wadah kepemudaan di Kota Bandung, langkah yang strategis diharapkan dapat menjaring 10.000 mitra kerja baru sekaligus menjadi pilot project untuk pengembangan Klik Go," tegas Dian Rahadian.

Editor : H. Eddy D