Senin, 26 Oktober 2020 | 05:14 WIB

Sekda kota Bandung; UKW Diharapkan Menghasilkan Wartawan Yang Berkualitas

foto

Elly Susanto

BANDUNG, indoartnews.com ~ Kota Bandung saat ini tidak menerapkan PSBB atau Pembatasan Sosial Berskala Besar karena banyaknya resiko yang akan diambil. Diantaranya masalah ekonomi dan masalah sosial.

Hal itu dikatakan Sekretaris Daerah (Sekda) kota Bandung, Ema Sumarna, saat membuka Uji kompetensi Wartawan (UKW), Selasa (25/9/20), di Hotel Cordtyard Jl. Ir. H. Djuanda, Bandung, Jawa Barat.

Menurut Ema, untuk anggaran yang dikeluarkan pemerintah Kota Bandung sudah 85 miliar untuk kesehatan masyarakat kota Bandung.

Sehingga pihaknya minta masyarakat untuk mendukung program pemerintah Kota Bandung guna mempercepat tugas pemerintah Kota Bandung memutus mata rantai pandemi cocid 19.

"Pemerintah Kota Bandung tidak bisa bekerja sendiri dalam menangani pandemi Covid-19 ini tanpa bantuan dari masyarakat terlebih bantuan dari pihak media, terutama PWI Kota Bandung", ujarnya.

"Pemerintah Kota Bandung juga, lanjutnya, berharap agar kegiatan UKW angkatan XXXVII ini menghasilkan wartawan yang berkualitas dan mampu memberikan pencerahan kepada masyarakat khususnya masyarakat Kota Bandung", tukas Sekda Kota Bandung, Ema Sumarna.**