Selasa, 11 Agustus 2020 | 22:46 WIB

Coca Cola Amatil Indonesia Tanam 2.000 Pohon di Posko 21 Pembibitan Taman Kehati

foto

CIMAHI, indoartnews.com ~ Posko 21 Pembibitan Taman Kehati Kampung Cimenteng Kelurahan Cipageran Kota Cimahi bertambah aset karena Coca Cola Amatil Indonesia (CCAI) menyumbang bibit pohon dan Trash Bins. 

Dari Posko itu diperoleh informasi CCAI menambah 1.000 bibit pohon Lia dan 1.000 bibit Kanesta. Hari Sabtu (4/7-2020) CCAI bersama Satgas Citarum Harum Sektor 21 menanam bibit pohon tersebut di areal Taman Kehati.

Selain itu, kata Humas CCAI Denny Wahyudi, CCAI juga mendonasikan 12 pcs Trash Bins yaitu tempat sampah terpilah 3 in 1 yang serah terimanya dilaksanakan di Coca Cola Forest Sumedang Plant bersama Dansubsektor 15, Eri Krisyana yang akrab disapa Serka Erik. Humas CCAI Denny Wahyudi berharap kolaborasi ini senantiasa terus terjalin dalam upaya membantu konsevasi alam di wilayah Jawa Barat.

Sebab, kata Denny, dengan penanaman bibit pohon dapat membantu penyerapan air tanah dan menjadi penyangga lahan agar terhindari dari bahaya longsor.

Dansektor 21 Citarum Harum Kol Inf Yusep Sudrajat pada kesempatan terpisah, mengucapkan terima kasih kepada PT Coca Amatil Indonesia yang sudah banyak menyumbangkan bibit pohon ke Satgas Citarum Sektor 21.**