Sabtu, 25 Januari 2020 | 23:26 WIB

Kasdam III Siliwangi & Kapolda Jabar Patroli Situasi Pergantian Tahun Baru 2020

foto

Administrator

BANDUNG, indoartnews.com ~ Malam pergantian tahun 2019 ke 2020 telah mendapat perhatian serius dari para pimpinan keamanan di Jawa Barat dan para pejabat tinggi tersebut didampingi Forkopimda dan unsur lainnya.

Dari pemantauan ke lapangan, para pimpinan keamanan Jawa Barat tersebut khususnya di Kota Bandung menilai situasi kondusif, tidak menemukan hal-hal yang menonjol. Kasdam III/Slw, Brigjen TNI Dwi Jati Utomo S.Ip, M.Tr (Han) bersama Kapolda Jawa Barat Irjenpol Rudy Sufahriadi dan Forkopimda Jabar patroli bersama mengecek situasi malam tahun baru 2020 di seputar Kota Bandung.

Sebelumnya, mereka singgah di ruang transit Mapolrestabes Bandung yang disambut Asintel Kasdam III, Kapendam III, Dandim 0618/BS. Di sini, pimpinan Jabar istirahat sejenak.

Selanjutnya, Kasdam bersama Kapolda disertai Forkopimda mulai menuju lapangan menggunakan sepeda motor. Kapolda membonceng Kasdam disertai Forkopimda meninjau beberapa lokasi Pos Pengamanan (Pospam).

Lokasi yang ditinjau Pospam Jl. Asia Afrika, Paskal 23, Dago Cikapayang, Pospam Gedung Sate. Secara simbolis Pimpinan Daerah tersebut memberikan bingkisan kepada personil.

Menurut para Pimpinan Jabar tersebut, keamanan menyambut malam tahun baru tersebut dalam kondisi aman, tidak ditemukan hal- hal yang menonjol sesuai harapan bersama.

Tampak hadir dalam acara itu, Staf Ahli Kabin Bid. Ideologi Politik, Wakapolda Jabar, Kabinda Jabar, Walikota Bandung, Kapenda, Danpomdam, Dandim dan Kapolrestabes Bandung.**