Sabtu, 7 Desember 2019 | 01:23 WIB

Dynamix Merupakan Solusi untuk Pembangunan Berkualitas

foto

Elly Susanto

BANDUNG, indoartnews.com ~ Pesatnya perkembangan kemajuan pembangunan di segala sektor saat ini menumbuhkan inovasi dan solusi, baik bagi kontraktor, masyarakat dan industri sendiri seperti yang ditunjukan oleh PT. Solusi Bangun Indonesia Tbk. (PT. SBI). SBI saat ini mengenalkan produk pengganti Holcim yaitu Dynamix kepada para kontraktor, masyarakat di Hotel Royale Bandung, Selasa (12/11) dengan mengusung tema "Berani Berubah Lebih Baik".

Giri Prabowo, Group Head Sales PT. SBI Tbk. menjelaskan, pembangunan di segala sektor semakin berkembang dan hal tersebut membutuhkan produk semen yang lebih berkualitas.

"Kami pun terus berinovasi dan solusi sehingga produk semen Dynamix saat ini dikenalkan sebagai pengganti semen merk Holcim," ujar Giri Prabowo.

Ia mengenalkan produk pengganti ini kepada masyarakat Kota Bandung karena pesatnya perkembangan pembangunan di kota ini, terutama dalam pembangunan infrastruktur.

Ia mengajak pelanggan melihat peluang konstruksi di Indonesia ke depan dan pentingnya peran kontraktor dan pengembang dalam pemilihan bahan bangunan yang tepat dan sesuai dengan kebutuhan.

Giri menekankan, penggunaan material yang berkualitas dan penerapan metode yang tepat dalam pembangunan akan memberikan hasil pembangunan yang terbaik dan tahan lama melalui proses pekerjaan yang efisien.**