Minggu, 17 November 2019 | 23:08 WIB

Zombieland Double Tap Digelar di Area TSB Mengasah Berfikir

foto

Elly Susanto

BANDUNG, indoartnews.com Area permainan baru, mengerikan tetapi mengasyikkan digelar di Trans Studio Bandung bekerjasama dengan Sony Pictures yang berlangsung dari 18 Oktober s/d 17 Nopember 2019. 

Dalam permainan baru yang menguras nyali para pengunjung itu, ucap Head of Mourmon TSB, Triya Filia Santi, Jum'at lalu (18/10), untuk terhindar dari serangan Zombie harus cakap mengikuti petunjuk, memecahkan teka-teki dan menemukan kuncinya.

Sebab, kata Triya, film Zombie yang diadaptasi dari film Zombieland Double Tap ini dalam memramtekkannya untuk menghindari serangan Zombie harus melalui tiga ruangan dengan perhitungan yang matang.

Pada ruangan I, pelaku seolah-olah menjadi tokoh yang masuk ke Gedung Putih (White House) sebagai ruangan persiapan berperang melawan Zombie. Pada ruangan II, pengunjung ditantang mencari petunjuk untik keluar dari ruangan sebelum diserang Zombie. Di ruangan III pengunjung berada di area Babylon dan ini merupakan save area dari serangan para Zombie Suasana ngeri kata Triya, bercampur dengan asah otak merupakan perpaduan yang serasi dalam mengasah nyali dan sikap kehati-hatian para pengunjung seolah sebagai pelaku.

Mengenai tiket masuk, kata Triya, untuk Senin-Kamis Rp. 180.000, Jum'at Rp. 200.000 dan Ssbtu-Minggu Rp. 280.000 per orang.**