Senin, 6 Desember 2021 | 19:28 WIB

Keok 0-5, Bayern Hancur Digasak Borussia Moenchen Gladbach

foto

Bayern Munich hancur digasak Borussia 0-5 hingga tersingkir di babak ke-2 DFB-Pokal, Kamis dinihari (28/10/2021).

MOENCHEN, indoartnews.com ~ Bayern Munich hancur digasak Borussia 0-5 hingga tersingkir di babak ke-2 DFB-Pokal Kamis dinihari (28/10-2021). Penampilannya ini diakui senior Bayern, Thomas Mueller bahwa timnya tampil sangat buruk. 

Sebetulnya, Bayern memiliki penguasaan bola hingga 62% namun tak mampu memanfaatkan peluang-peluangnya. Tiga gol bersarang ke gawang Manuel Neuer hanya dalam yang dilesakan Kouadio Kone satu gol dan 2 gol dilesakan Rami Bansebaini. 

Setelah turun minum, Gladbach menggelontorkan 2 gol lagi oleh Breel Embolo yang menyebabkan Bayern Munich menelan kekalahan terburuk lebih dari 40 tahun.

"Kami tidak pernah sampai fase mesin Bayern menyala. Kami hanya bisa meminta maaf kepada suporter dan kepada Gladbach," ucap Muelle di laman resmi klub.

Dengan kekalahan telak ini dari Gladbach, Bayern praktis terhenti di DFB-Pokal. Ini untuk kali kedua beruntun the Bavarians kandas di babak kedua kompetisi itu.

"Kami tidak fokus, terlalu lambat dan sulit diterima. Tadi itu kemenangan yang pantas untuk Gladbach. Tertinggal 0-3 setelah 20 menit, itu bencana, timpal asisten pelatih Bayern Munich, Dino Toplmoeller. **

Editor : H. Eddy D