Rabu, 8 Desember 2021 | 02:08 WIB

Subsektor 05 Konsisten Bersihkan Sampah & Rumput di Sungai Cikapundung

foto

BANDUNG, indoartnews.com ~ Satgas Subsektor 05 Cikapundung tetap konsisten membersihkan sampah dan rumput di aliran dan bantaran sungai Cikapundung Kp./Desa Cipagalo Kec. Bojongsoang pada Selasa (12/10/2021). Satgas Subsektor 05 Serma Dadang Hermawan menjelaskan, aktivitas itu dilaksanakan Satgas bersama Gober pada area panjang sungai 98 meter, lebar 4 meter dan mengangkat 46 kg sampah. 

Demi menjaga dan memelihara kebersihan sungai beserta lingkungannya, Satgas berpatroli limbah di sungai Cijeungjing wilayah Kp./Desa Sukapura Kecamatan Dayeuhkolot Kabupaten Bandung. Kondisi sungai dan lingkungan bersih. 

Masih di Kp/Desa Sukapura, kata Serma Dadang, Satgas juga melaksanakan komunikasi sosial melalui warga Rukmana dkk dan Ny. Titi dkk tentang menjaga kebersihan sungai dan lingkungan.

Kepada warga pun, kata Serma Dadang, diingatkan dalam masa pandemi Covid 19 dengan tetap menaati protokol kesehatan dengan melaksanakan selalu memakai masker, selalu mencuci tangan dengan sabun di air mengalir dan tetap menjaga jarak.**