Rabu, 8 Desember 2021 | 02:12 WIB

Bareskrim Polri Masih Mendalami Penganiayaan Terhadap Muhammad Kace di Sel

foto

Administrator

Muhammad Kace

JAKARTA, indoartnews.com ~ Bareskrim Polri masih mendalami kasus dugaan penganiayaan terhadap Muhammad Kace yang semula dituduhkan kepada terpidana Irjen Pol. Napoleon Bonaparte kini diduga ada tahanan lain yang menganiaya Kace.

Kepala Bareskrim Polri menjelaskan, Kace ditahan di Bareskrim dituduh menista agama Islam. Kace ditahan di sel yang sama dengan terpidana Irjen Pol. Napoleon Bonaparte yang mendapat vonis 4 tahun penjara dalam kasus suap Djoko Tjandra yang kini juga sudah terpidana.

Dalam hal ini Kace melaporkan kasusnya kepada Bareskrim Polri bahwa dirinya dianiaya di dalam sel pada 26 Agustus 2021 sekitar pukul 01.00 s/d 03.00 hingga pingsan. 

Dirtipidum Bareskrim Polri, Brigjen Pol. Andi Rian Djajadi menyatakan, terdapat 3 orang narapidana diperiksa dan kini pihaknya tengah mendalami apa penganiayaan itu dilakukan oleh dirinya atau memang ada yang membantu. "Tiga saksi diperiksa. Semuanya terpidana," ungkap Dirtipidum Bareskrim Polri, Sabtu (18/9-2021) seperti dikutip dari PMJNews. 

Muhammad Kace melaporkan kasus penganiayaan terhadap dirinya, Kamis (26/9-2021) ke Bareskrim Polri dengan nomor LP/0510/VIII/2021/Bareskrim.

Kasus ini naik ke tingkat penyidikan dan sedang mengumpulkan barang bukti untuk menetapkan tersangka.**

Editor : H. Eddy D