Saat Reses dan Kundapil, Anggota DPR RI Muhammad Farhan Bagikan Sembako di Dua Kota

Elly Susanto | 25 November 2021 09:42:38

()

BANDUNG, indoartnews.com ~ Anggota DPR RI dari Partai NasDem Dapil 1 Jawa Barat (Kota Bandung-Kota Cimahi) Muhammad Farhan konsisten membagikan sembako saat reses dan kundapil di Kota Bandung dan Kota Cimahi.

Muhammad Farhan melaksanakan kegiatan reses di kota Cimahi pada 9 Oktober 2021, sedangkan Kundapil di kota Bandung dilaksanakan 13 hingga 16 Oktober 2021.

"Alhamdulillah kita kemarin telah melaksanakan kegiatan reses di Kota Bandung dan Cimahi," kata Muhammad Farhan kepada para awak Media, Minggu (21/11/202)1.

"Hingga akhir tahun 2021 kita tetap lebih fokus memberikan sembako, karena bagaimanapun juga kita masih diperbolehkan memberikan bantuan sosial dalam rangka dampak pandemi Covid-19," ujar Muhammad Farhan.

"Seperti diketahui, hasil survei menunjukkan kita mendapatkan feedback yang sangat baik dari masyarakat yang merasa sangat terbantu dari bantuan sembako ini karena ternyata permasalahan nomor satu di kota Bandung dan kota Cimahi bagi masyarakat sekarang adalah keterjangkauan untuk membeli barang-barang kebutuhan sehari -hari," ungkap Muhammad Farhan.

Kunjungan Reses Masa Sidang I 2021-2022 kali ini Muhammad Farhan mengunjungi beberapa wilayah di daerah pemilihannya yakni Kota Bandung dan Kota Cimahi.

Muhammad Farhan dalam kunjungannya yang bertemakan "Gotong Royong di Tengah Pandemi Covid-19", memberikan paket sembako untuk kemudian di bagikan kepada warga di beberapa wilayah yang ia kunjungi, selain itu Muhammad Farhan dalam kunjungannya membawa anggota Dewan Kota untuk ikut serta hadir. 

Muhammad Farhan mengatakan, apa yang dilakukannya datang ke wilayah atas arahan dari Dewan Kota.

"Namun kami menyayangkan posisi NasDem saat ini masih belum mempunyai Dewan untuk Provinsi," kata Muhammad Farhan. 

"Sejatinya program-program lain yang dapat diberikan bisa dikolaborasikan menjadi suatu kesatuan antara Dewan Kota, Provinsi dan DPR RI," pungkas Muhammad Farhan.**