Persib Bandung Mampu Menahan Imbang Bali United

Elly Susanto | 19 September 2021 21:40:09

Saat Persib Bandung berhadapan dengan Bali United menghasilkan skor 2-2, Sabtu (18/9/2021).()

TANGERANG, indoartnews.com ~ Anak-anak Pangeran Biru, Persib Bandung hanya mampu menahan imbang 2-2 ketika bertarung dalam BRI Liga 1 2021-2022 di Stadion Tangerang, Sabtu (18/9-2021).

Dengan manahan imbang Bali United (Utd) ke 2 tim memiliki angka yang sama 7. Bali United bertengger di puncak klasemen karena selisih gol dan Persib berada di urutan ke-2 disusul PSIS Semarang yang juga sama bernilai 7.

Dalam tarung malam itu, ke 2 tim sama-sama mengerahkan kekuatan penuh untuk menduduki puncak klasemen. Namun, Persib kecolongan saat Spasojevic mampu melesakkan gol ke gawang Persib yang dijaga Deden Natsir. 

Febri Hariyadi berusaha keras ingin melesakkan bola ke gawang Bali United namun selalu terhambat akibat pemain lawan selalu menjegalnya.

Leonardo Tupamahu selalu menjegal Febri dan kesulitan menandinginya sehingga Leonardo menarik kaos Febri yang karena kecurangannya Leonardo dikasih kartu merah. 

Ini merupakan keuntungan untuk bisa menyamakan kedudukan, Febri bekerjasama dengan Beckham Putra Nugraha sehingga bola yang dibawanya dioper kepada Beckham dilesakan ke gawang Bali United dan kedudukan 1-1.

Pada babak ke 2, serangan kedua tim tetap dengan tensi tinggi. Namun pada saat penjaga gawang Bali United Wawan Hendrawan memainkan bola di depan gawangnya pada menit ke 46 atau baru semenit babak 2 bola berhasil disergap Beckham dan dengan mudah dilesakkan ke gawang Wawan sehingga kedudukan menjadi 2-1.

Namun pada menit ke 56 penyerang Bali United Yabes Rony melalui sundulan kepalanya bola masuk ke gawang sebelah kanan Deden Natsir sehingga menjadi 2-2 dan tidak berubah sampai wasit meniupkan peluit panjang. **

Editor : H. Eddy D