Ketua DPRD Jabar Mengapresiasi Komisi Informasi 3 Kali Raih KIP

Ken Zanindha | 18 October 2024 14:00:56

Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat Buky Wibawa saat menerima Ketua Komisioner Komisi Informasi Publik Provinsi Jawa Barat, Ijang Faisal beserta jajaran yang bertempat di Gedung DPRD Jabar. Jumat, (18/10/2024).()

BANDUNG, indoartnews.com ~ Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat, Buky Wibawa mengapresiasi Komisi Informasi Jawa Barat Provinsi Jawa Barat yang meraih 3 kali berturut-turut dengan nilai tertinggi secara nasional hasil survei indeks Keterbukaan Informasi Publik (KIP) tahun 2024.

Ketua DPRD Jabar, Buky Wibawa menyatakan hal itu saat menerima Ketua Komisioner KIP Jabar Ijang Faisal beserta jajarannya di Gedung DPRD Jabar, Jum'at (18/10-2024). Ia menambahkan nilai yang diraih secara nasional mencapai 85,22.

"Kami dari DPRD Jabar mengapresiasi setinggi - tingginya karena KIP Jabar mendapatkan 3 kali berturut-turut penghargaan indeks keterbukaan informasi di tanah air. Saya kira ini pencapaian yang luar biasa. Ke depan semoga KIP bisa meningkatkan lagi kinerja dan pencapaiannya. Tentu saja untuk hal itu harus berkolaborasi dengan semua pihak, " tegas Buky Wibawa. 

"Kami menerima para komisioner dari KIP Jawa Barat untuk menyampaikan program yang telah dilaksanakan pada periode kali ini juga melaporkan akan purna tugas. Selain itu membahas penjaringan pemilihan calon komisioner KIP yang baru." Buky berharap, ke depan KIP Jabar bisa meningkatkan kinerja secara optimal melalui pencapaian yang maksimal. **

Editor : H. Eddy D