Kejati Jabar Beserta Jajaran Gelar Bhakti Sosial Sambut Hari Bhakti Adhyaksa ke-61

Elly Susanto | 13 July 2021 20:59:29

()

BANDUNG, indoartnews.com ~ Menyambut Hari Bhakti Adhyaksa ke-61, Kepala Kejaksaan Tinggi (Kejati) Jawa Barat, Ade Adhyaksa beserta jajaran melaksanakan bhakti sosial secara virtual dan penyerahan secara simbolis di kantor Kejati Jawa Barat Jl. Naripan 25 Bandung, pada Selasa (13/7-2021).

Kajati Jabar saat itu membagikan bingkisan untuk keluarga Kejati Jabar yang terdampak Covid 19, Yayasan Yatim Piatu dan anggota Purna Adhyaksa yang digelar serempak di 25 Kota/Kabupaten di Jabar.

Menurut Kajati Jabar, ini wujud kepedulian Korps Adhyaksa, khususnya Kejati Jabar kepada masyarakat guna meringankan beban korban yang terdampak Covid 19 di ulang tahun ke 61 Kejaksaan dapat hadir di tengah masyarakat yang membutuhkan.

Setelah penyerahan simbolis secara virtual dipimpin oleh Asisten Perdata dan Tata Usaha Negara (Aspitun) Jabar Wahyudi SH, MH, kegiatan dilanjutkan dengan mengunjungi Yayasan Panti Guna Mandiri di Kec. Cipedes Bandung, Kajati Jabar yang diwakili Asdatun, menyerahkan bantuan sembako dan uang kepada pengurus Yayasan.

Kasi Penkum Kejati Jabar, Dodi Gazali Emil mengatakan, Kejati Jabar di tengah pandemi ini berusaha mengurangi beban korban terdampak Covid 19. "Jangan dilihat dari nilai barangnya tetapi ini wujud kepedulian kami Kejati Jabar kepada masyarakat pada usia Kejaksaan menginjak 61 tahun dapat lebih berkarya untuk bangsa.**

Editor : H. Eddy D