Game On Arcade Arena Petualangan Hiburan Unik Permainan Klasik

Elly Susanto | 13 October 2024 16:10:24

()

BANDUNG, indoartnews.com ~ Kekayaan hiburan unik dan klasik muncul di Kota Bandung. Kota wisata yang sudah tenar ini diperkaya lagi dengan Game On Arcade di Jalan Karang Layung No. 24 Bandung. Konsep ini mengusung konsep hiburan unik dengan permainan klasik dan futuristik pertama di Kota Bandung.

"Benar. Game pertama di Kota Bandung ini dimulai September tahun ini. Tempat ini cocok untuk siapa pun. Dijamin seru," kata pemilik Game On Arcada, Mikha Julius Santosa.

Ia menyebutkan, saat memasuki permainan ini, pengunjung diberi tugas menyelesaikan misi. Semua dilalui dengan menginjak, menekan dan menghindari blok berwarna tertentu agar tidak kehilangan nyawa. Permainan ini bisa dilakukan oleh 1 - 6 orang. Cocok untuk para pencinta game dengan suasana yang berbeda dan seru. Bisa melatih fokus, konsentrasi dan kerjasama tim, bersama teman-teman tercinta. 

Game ini, kata Mikha, memiliki 9 jenis permainan yang seru dan harus diselesaikan yang dimulai dari playlist dengan rungkat mudah sampai yang tersulit. 

Dikatakannya, ada 9 mode yang harus diselesaikan oleh para pemain seperti Eliminate Blue, Space Inuaders. Disini pemain harus menginjak balok biru untuk menembak pesawat atau Tetris terinspirasi dari game Tetris. Para pemain harus menghindari balok merah dan menginjak semua balok biru dan lainnya," ujar Mikha. 

Harga tiket masuk Rp 85.000 per sesi dengan kapasitas 1 - 6 orang dan tidak ada batasan usia. Per sesinya butuh waktu permainan selama 20 menit. Buka setiap hari dari jam 08.00 - 20.00 WIB.**

Editor : H. Eddy D