Di Hari Raya Idul Fitri Pangdam III Siliwangi & Kapolda Cek Pospam, Tol Saroja Dan Padalarang

Ken Zanindha | 24 May 2020 19:51:42

()

BANDUNG, indoartnews.com ~ Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto dan Kapolda Jabar Irjen Pol Rudy Sufahriadi melakukan pengecekan Pospam Ketupat Lodaya 2020 di Exit Tol Saroja Kab. Bandung dan Tol Padalarang KBB Prov. Jabar, Minggu (24/5/2020). Selain Pangdam dan Kapolda Jabar, tampak hadir juga Kasdam III/Siliwangi Brigjen TNI Kunto Arief Wibowo, Wakapolda Jabar Brigjen Pol Dr. Akhmad Wiyagus, Pejabat Utama Kodam III/Siliwangi dan Pejabat Utama Polda Jabar.

Sebalum melanjutkan pengecekan Pospam, Pangdam III/Siliwangi bersama Kapolda Jabar dan rombongan melakukan silaturahmi di Mapolres Kota Bandung. Selanjutnya, Pangdam III/Siliwangi, Kapolda Jabar dan rombongan melanjutkan perjalanan menuju ke Gedung Pakuan untuk melakukan silaturahmi dengan Gubernur Jabar. 

Usai silaturahmi di pakuan, Pangdam III/Siliwangi dan Kapolda Jabar beserta rombongan meninggalkan Gedung Pakuan melanjutkan pengecekan Pospam Ketupat Lodaya 2020 di Exit Tol Seroja.

Setibanya Pangdam III/Siliwangi dan Kapolda Jabar di Exit Tol Soroja disambut oleh Bupati dan Dandim 0624/Kab. Soreang. Setelah itu melanjutkan pengecekan Pospam di Tol Padalarang Tagog yang diakhiri di Pospam Exit Tol Pasteur.

Disetiap pengecekan di masing-masing Pospam, Pangdam III/Siliwangi dan Kapolda Jabar memberikan bingkisan lebaran kepada anggota yang sedang melaksanakan tugas di Pospam PSBB dan sekaligus Pospam Ketupat Lodaya 2020.

Pada kesempatan tersebut di Exit Tol Saroja, Kapolda Jabar Irjen Pol Rudy Sufahriadi mengatakan, dirinya bersama Pangdam III/Siliwangi berkunjung dalam rangka meninjau Pos Pam PSBB di Kab. Bandung. Selai untuk memberikan semangat kepada anggota Pam PSBB, walau dalam suasana Idul Fitri.

"Saya dan Pangdam III/Siliwangi mengapresiasi Muspida Kab. Bandung yang bekerja dengan baik antar Muspida dan Muspika di Wilayah Kab. Bandung", pumgkas Kapolda Irjen Pol Rudy Sufahriadi.**